Friday, December 5, 2008

cie bersaut sautan -_-

masa tadi ya kan gue lg ulangan fisika sama plkj, tau ngga sih fisika gue bisa bgt deh asiiiiiiiiiiiiiik. terus tadi ada pengumuman nilai agama gt kan tapi belom sama essay sih baru pilihan ganda doang, nilai gue kalo dirata-ratain dapet 85,6 asiik hahaha semoga dapet nilai bagus deh amin. terus tadi tuh pas ulangan fisika, kan kelas gue banyak bgt yg lagi pilek, nah tadi tuh lagi hening hening gt tiba tiba adia bersin "hatchu" terus tiba tiba naufal jg bersin "hatchuuu" adia bersin lg "hatchu" terus naufal bersin lg "hatchuuuu" eeeeeeeeeh terakhir adia bersin lagi coba yaoloh "HATCHU" hem dari hening langsung ketawa semua gitu dong, sampe gurunya jg terus pada blg "hahahaha lucu bgt sih saut sautan gt masa bersinnya" tapi mereka diem aja gt haha. pengawas yg tadi ngawasin pas ehb fisika kan guru b.ing kelas 7 apa kalo ga salah, terus dia blg gini sebelom mulai ujian "kalian kalo mau nanya yg ada di soal soal situ jgn nanya ke saya ya, solanya saya jg ga ngerti" -_- heeeeeeeem iya deh bu

No comments: