Monday, December 1, 2008

perasaan gua napa dah

hari ini kenapa ya, lo tau kan ya hp gue udh ilang dong hari sabtu kemaren sedih ya :'( jadi susah dong ber-contact dengan sang pacar -_- jadi mulai kemaren, gue kan pasti kalo bisa nelfon gt malem malem kalo udh sama sama pulang sekolah, les ini itu. kaya kemaren, gue baru bisa telfon jam setengah 9 abis itu online itu juga ngga lama paling jam stengah 10 apa ya kalo ngga salah terus tidur. dan hari ini............................
ngga tau kenapa perasaan gua ngga enak deh, harusnya gue tdr nih skarang, gue kan baru aja selesai otp-an sama aldo. tp aneh aja rasanya, biasanya gue tuh kalo abisa nelfon dia, masih kebayang senengnya, ya pokoknya seneng lah ngilangin kangen. tapi skarang kenapa ngga ya, hari ini gua juga beda bgt loh kangennya sama dia, gatau apanya tapi beda deh. tapi tadi abis selesai otp juga masih kea biasa aja gt, ngga ada yg beda, kurang lama juga ngga sih ngomongnya, soalnya biasanya gue kalo ngomong selama itu udah puas. tp kenapa hari ini ngga sih yaaaa, gue bingung loh duuh. masih kangen :( tapi dia abis itu lgsg tidur, dia jg sih yg minta. daaaaaan, tadi tuh pas akhir2 gue padahal niatnya belom selesai ngomong, tapi taunya kabel telfon gue copot gt terus cepet2 gue benerin tapi telat, telfonnya udh dimatiin duluan sama aldo, maaf ya sayang. aku masih kangen loh, yaoloh kita baru bisa ketemu 3 minggu lagi coba, aku sedih. sabar ya tasy :(

No comments: