Wednesday, December 3, 2008

pensil doang -_-

cuma gara gara pensil doang loh ya, kan tau sendiri lah ya nyokap gue tuh suka ngga nyantai kalo ngomong terus tadi gini deh ceritanya....................

tasya: "bu, besok kan aku ehb aku mau beli pensil 2B sama rautan puter dong aku ngga tau dimana udh lama ilang"
ibu: "kamu tuh ya apa apa ilang!! kamu tau kan uang tuh susah nyarinya, lagian barang taro aja terus dimana mana. ngga ayah ngga kamu tuh, samaaaa aja pasti selalu ibu yg beresin barang barang kamu!! ngga tanggung jawab bgt sih!!
tasya: "....."
ibu: "kamu tuh gitu ya, ngga pernah ngehargain orang tuanya sedikit, pagi pagi aja kalo mau makan mesti dipanggil dulu, itu juga kalo dua kali tiga kali baru nyaut"
padahal gue udh nyaut gt, gimana dia ngga manggil terus kalo gue blm selesai ngomong 'iya' aja udh dipanggil lagi, cape -_-
ibu: "ibu aja tuh beli hp kamu terpaksa (kalo terpakasa ngga usah dibeliin lah ya, namanya ngga ikhlas loh buu) tapi masa setiap ibu jemput kamu ibu mesti turun nyamperin terus kan ngga"
diem sejenak, ngomong lg...........
ibu: "kamu jg tuh, kalo udh telfon daaaaari sekolah sampe rumah nelfooon mulu, ngebelakangin ibunya, ngga sopan tau ngga"
padahal gue kalo nelfon ngga selama itu juga kali ya, lebay deeh -_- (ampun bu)
ibu: "kamu tau ngga, kalo dulu ibu kaya gt sama orang tua udh di tendang di marahin kali sama opa sampe berdarah darah" masa sih buuu
ibu: "kamu tuh udh SMP, udh gede tau ngga!! bentar lagi SMA, kelas 3 tuh udah gede" asik doong udh dianggep gede, masa kecil terus
ibu: "kamu masih kecil aja udh kaya gini ya kelakuannya, gimana kalo udh gede, di injek injek kali ya terus ngomong 'aaa ga bisa ketemu bu aku repot lalalalala' gitu kan, ibu sih udh ngebayangin kamu gimana kalo udh gede" td katanya udh gede, skarang kecil lg loh yaa
diem lagi, ngomong lagi -_-
ibu: "dulu tuh ya ibu tuh rencana dari lulus SMA aja kalo udh kerja gaji pertama harus dikasih ke orang tua dulu pertama, tuh kalo kamu mau tau ibu!!"
ibu: "baraaaaaaaang kamu tuh sama ayah ada dimana mana, pasti ibu terus yg ngeberesin dari kamu TK tuh tau ngga, km jangan sampe ntar kalo udh gede susah dalam hal materi ya, kamu belom ngasih apa apa aja ke ibu udh kaya gini. kamu ngga tau kan pas kecil kamu digimanain sama ibu, kalo kamu nanya orang ya ngga usah seharusnya tau ngga!! gimana sih perlakuan ibu ke anaknya pasti sayang kan, kamu aja kan taunya udh gede terus bilang ke orang orang sukanya dimarahin terus, padahal buat kebaikan kamu juga" ooooww so sweet -_-

udah loh ya dari sebuah hal kecil, pensil panjang sekali ya ceramah nya gue aja cuma bisa ngomong sekali

No comments: