Sunday, November 30, 2008

nyantai aja dong lu ah

nyokap gua tuh kalo ngomong kaga pernah nyante dah, sampe gedeg dengernya. padahal dia sering bgt ngomong "kamuu itu perempuan, jadi kalo ngomong ya biasa aja dong jangan kaya dihutan" kaya ibu ga pernah aja ya bu -_- terus sampe skrang tuh kaya gt. kaya tadi kan gua minta titip beliin aseton, sebenernya dari pagi dia yg bilang "yauda nanti beli aja skalian ibu mau nransfer uang" yauda lah yaaaa. nah kan seharian ini gua diatas mulu, dikamar. eh pas sekalinya gua turun kebawah nyokap gua udh ga ada, dan gua juga ga bakalan tau kalo ngga dikasih tau bokap. terus pas dia plg gua nanya
tasya: "bu katanya mau beli aseton"
ibu: "........"
tasya: "kenapa ga jadi?"
ibu: "ya tadi kamu ga bilang kalo mau nitip!! gimana sih ah!!!!"
tasya: "yakan ibu tadi pagi yg bilang"
ibu: "gimana sih, emg dikira ga cape apa orang bolak balik!!"

ada lagi tuh waktu itu disuruh nurunin barang, padal lagi diem2 aja tuh eh tau2 dia meledak kaya mercon (?)

ibu: "tasya!! enak aja kamu main masuk rumah, bantuin turunin barang dong! ga ada orang dirumah!!"
tasya: "orang aku emg belom ngambil juga baru buka pintu depan biar langsung masuk" (dalem hati gue)
mengambil barang
ibu: "tutup dong pintunya kamu yg terakhir masuk juga ah!!"
menutup pintu, padal gue naro barang dulu lah ya orang banyak bgt emg tangan gue ada berapa -_-

terus ada lagi nih, nyokap gua kan kadang2 juga suka sok tau ga jelas gt yaa, nah dia tuh pikirannya kalo gua megang hp pasti gua lagi smsan, pasti dah dengan sok taunya dia marahin gua kaya gini
liat gallery, liat music, liat inbox, lalalalala (waktu itu lagi kaya gitu tuh gua dimobil) abis itu gua tiduran gt kan sambil megang hp juga. terus nyokap gue tiba2 berbicara
ibu: "nahkan kamu lagi kaya gitu aja sambil smsan, gimana hp nya ngga rusak, gimana ga pulsanya cepet abis, dih!!"
tasya: "syapa?"
ibu: "ya kamu!!!!!!"
kaget ngga sih lo, gue sih iya
tasya: "kapan?"
ibu: "itu! sekarang! tadi!!"

apa deh itu sekarang tadi buuu bu
tasya: "sekarang?"
ibu: "iya!!"
tasya: "sekarang!?"
gue mulai ganyante juga ikutan
ibu: "....."
tasya: "orang aku tiduran sambil megang hp doang dituduh smsan gimana sih"
terus dia langsung diam seribu bahasa, ngga juga sih -_-

nyokap gua emg gt dah kalo ga nyante, masih banyak lagi nih padal tapi capek gua, dadaaaaaac

No comments: