Wednesday, January 14, 2009

cleaning service nakal (?)

tau ngga siiiih hari ini ngga enak bgt loh sumpah, ngga banget juga sih. sebenernya, kan hari ini aldo pulang dari malaysiaaaa tapi sampe skarang belom ada kabar juga loh jadi penasaran nih kapan pulangnya duuuuh. dan yg paling malesin, tadi gue jatoh di GSG, sakit banget paraaaaah. jadi awalnya kan kita abis warm-up gt. abis itu nanti tuh materinya lompat jauh, nah kan sebelomnya latian dulu individual, terus gerakannya tuh abis ngayunin kaki 3 kali langsung loncat terus mendaratnya harus jongkok gt kan. nah udah tuh kan yg cewe2 bareng semuanya, terus pas gue udah mau mendarat malah kepleset terus jatohnya duduk keraas bgt itu terus kena tulang belakang, sakit banget sampe kerasa di ulu hati gt dah. itu tuh ternyata gara2 licin abis di pel, ya mana gua tau yakan orang ngga kliatan, makanya td guru OR gua juga lansung ngomong gt ke cleaning service nya, udh tau ada yg mau olah raga kok masih di pel siiih. terus guru olah raga gua langsung nyamperin gitu kan, terus langsung disuruh tiduran tapi waktu itu juga gue masih nahan pake tangan gitu saking sakitnya ih parah banget itu. akhirnya guru gue nyruh gue ke UKS disuruh dianterin juga sama tenia adia, katanya takut memar. akhirnya pas jalan ke UKS kan lumayan tuh jauhnya, mana ujan lagi. punggung gue rasanya udah panaaaas gitu ih ngga enak. terus pas nyampe langsung di kompres pake air dingin, tambah aja ngilu. terus dikasih minyak tawon, mana nyokap gua ditelfonin ngga bisa2 lagi kerumah juga ngga bisa. yauda deh akhirnya gua tiduran di UKS 2 jam gitu dari jam 10.00 sampe jam 12an lewat pas mau solat gt kan. mana adia bilang "tasy kalo tulang lo retak terus patah gimana?" hhhh kesel deh haha, terus tenia bilang "ih adia gimana sih dia lagi kaya gini juga" pegel juga loh 2 jam gitu tengkurep terus, abisnya kalo gerak dikit kaya masih sakit gituuu ampun deh nih dasar CLEANING SERVICE JAHAT!

No comments: