Wednesday, January 14, 2009

sedih dan kangen :(

hari iniiiiiiii gue ngga masuk sekolah nih, gara2 yang kemaren jatoh itu masih sakit banget tulang ekornyaaa. jadinya tadi pagi pas gue udh mau mandi disuruh ngga usah masuk sama nyokap, yaudah. terus dikasih minyak tawon gitu, sekarang udah agak lumayan sih, cuma katanya nanti mau ke dokter gitu teruuus td gue sempet chat sama tabitha ngomong:

(7:43 AM) tasya:tabitha saaakit?
(7:46 AM) Tab sakit:Iyaaa huhu
(7:47 AM) tasya:waah cepet sembuh ya kamu dimana?
(7:47 AM) Tab sakit:iya tasy makasih
(7:47 AM) Tab sakit:Kamu juga ya
(7:47 AM) Tab sakit:aku lg dirumah
(7:47 AM) Tab sakit:kamu?
(7:48 AM) tasya:aku juga lagi dirumah nih
(7:48 AM) tasya:iya sama2 taab, kamu sakit apa?
(7:48 AM) Tab sakit:Gatau, gaenak badan aja
(7:48 AM) Tab sakit:haha
(7:48 AM) tasya:ooh haha oke deh tab
(7:48 AM) Tab sakit:kamu sakit apa?
(7:49 AM) tasya:aku kemaren jatoh gitu di hall jadi tulang ekor ku masih sakit sampe sekarang
(7:49 AM) Tab sakit:eh aku juga pernah gt loh
(7:49 AM) Tab sakit:eh ternyata malah jd penyakit
(7:49 AM) tasya:hah penyakit gimana?
(7:50 AM) Tab sakit:namanya remathisme
(7:50 AM) Tab sakit:semacam rematik tp bukan
(7:51 AM) Tab sakit:jadi kalo duduk selalu sakit
(7:51 AM) tasya:ohya? kamu sampe sekarang kea gitu?
(7:51 AM) Tab sakit:aku pertama tama kesakitan
(7:51 AM) Tab sakit:tp lama2 kebiasa
(7:51 AM) Tab sakit:iya
(7:51 AM) Tab sakit:huff
(7:51 AM) Tab sakit:haha
(7:51 AM) tasya:oooh ya ampun nah terus itu akibatnya apa?
(7:52 AM) Tab sakit:gak kenapa napa sih sebenernya
(7:52 AM) Tab sakit:cuma mengganggu aja
(7:53 AM) tasya:iya ya? abisnya kan ada yg bilang kalo jatoh kea gitu bisa buta lah gt2 tab aku jd takut
(7:54 AM) Tab sakit:Ya tergantung parah atau nggaknya tasy
(7:54 AM) Tab sakit:kamu periksa aja deh
(7:54 AM) Tab sakit:siapa tau ada sesuatu gt
(7:54 AM) tasya:kamu waktu di periksa gimana?
(7:54 AM) Tab sakit:semoga gak
(7:54 AM) Tab sakit:haha
(7:54 AM) tasya:amiin semoga ngga deh hehe
(7:54 AM) Tab sakit:Biasa aja
(7:55 AM) Tab sakit:Amiiin

gitu deeeh ya lumayan takut sih tapi semoga ngga, daaaaaaaaan aldo kemaren sama sekali ngga ngabarin gue loh, gue ngga tau dia udah pulang apa belom. katanya kemaren tapi manaa? hp nya udh 5 hari ngga bisa ditelfon, kan kangen :( sampe hari ini juga nih gue ngga tau gimana kabarnya, tadi pas dikasih minyak tawon sama nyokap juga gue nangis gt kan nahan sakit sih, dikiit tapinya nangis sebagian besar gara2 aldo ngga ngabarin gueeee duh aldo mana cepet pulang yaaaaa :')

No comments: