Sunday, January 18, 2009

welcome home darling

eh kamis kemaren ternyata aldo pulang looh, seneng deh hihi. ternyata firasatnya nesya benaaar (8) nesya pernah bilang pas hari rabu gt kan aku kebingungan gt deh gara2 aldo ga pulang2. daaan nesya bilang "tasy, ko firasatku aldo pulang besok yaa" dan ternyata jeng jeng itu benar! tapi kan pas malem gitu jam 9 aldo nya belom pulang2 gt deh terus aku kira kalo udh jam segitu udh pasrah aja deh paling pulangnya sabtu, soalnya nesya sempet bilang "iya tasy, aku sih punya dua pendapat, 1. mungkin mereka hp nya mati gara2 lg di pesawat, 2. mungkin mamanya aldo mau mereka pulang hari sabtu aja soalnya emg mamanya tuh ngga mau tanggung2 gt, kan sekalian tuh sabtu lagi libur" gt katanya, dan aku pun pasrah saja -_- tapi jam stgh 10 apa ya kalo ngga salaaah, aldo OL! wikiki dan yg ngasih tau rana gt kan. terus aku bingung gt deh, bener ngga itu dia haha masih ngga percaya. mana waktu sblm aldo pulang gt nesya sempet gt sms aku pake nmr esianya dia kan aku ngga nge-save, dia nyamar gt jadi aldo awalnya aku udh ga percaya gt soalnya aldo ngga pernah nge sms aku terus manggil namaku, daaaan nesya pun ketawan -_- katanya dia mau menghibur aku hihi berhasil loh sedikit nesya makasih yaaa :p terus pas aldo ol pun dia menyapa aku, karna aku tak berani menyapa dia duluan dan anehnya dia ngga percaya itu aku gara2 dp ku bedaaa yaoloh:

aldo: woi lu

tasya: hah 

aldo: ini syp?

tasya: ini syp? 

aldo: fotonya beda dah

tasya: masa? 

aldo: serius 

tasya: yauda ganti

aldo: ganti dong 

aldo: ini syp sh woi 

tasya: heh aldo 

aldo: apa sayang 

aldo: hahaha

tasya: ih kenapa sih tadi

aldo: kangeeen gua parah

aldo: knp td? 

tasya: ya kamu, nanya aku syapa haduuuh

tasya: iya aku apa lagi doain kamu stiap hari loh jangan salah

aldo: abisnya foto km aneh 

aldo: bedaaa haha


-_- hahahaha tapi dia udh pulang alhamdulilah sujud syukur aku dia kembali dengan selamat bersama keluarganya hihi daaan aku di beliin oleh2 loh haha asik yaaa:


aldo: aku udh beliin oleh2 buat km loh

aldo: yg beli mamahku lg

tasya:haaah mamah km?

aldo: aku lg tdr tb2 dibangunin, trs ngmg, "nih buat tasya"

tasya: ko bisa?

aldo: bisa dong haha

tasya: waaaw cie mamaaaah

tasya: makasih ya mah

aldo: loooooohhh

aldo: hahaha muaaaaaaaaaaaaaah

aldo: aku kgn buset

tasya: gapapa dong mamahku juga hahahaha ngarep

tasya: iya aku juga yaaaaaaaaaaang bgt malah muah

aldo: hahahaha ngarep2

tasya: yauda deh ngga ngarep

aldo: muahmuahmuah

aldo: ngarep aja yang haha

tasya: ngga ah takut haha


wakakaka, oke deh dadaaaaac -_-

No comments: