Sunday, March 22, 2009

festifalize!

hari ini kan penutupan acara alizhar olympic gt kan, terus gue KAOS (Kader Osis) harus dateng paling lama jam stgh 8 nyampe sekolah. terus si tenia kan janji ama gue mau ngasihin usb dia hari ini, cuma dia repot gt deh gue suruh ngingetin dia malem2 gt kan sms dia tp ngga nyampe terus gila sampe gedeg -_- terus pagi gue bangun gt kan jam stgh 7 apa kalo ngga slh. masih males bgt tuh masih leyeh2 tapi harus semangat dong kita!!!! (?) terus gara2 gue ngga tau mesti make baju warna apa syapa tau ada dresscodenya gt kan iyeah -_- abis itu gue telfon lah si tenia, ngga sih awalnya di sms dulu gt kan tapi ngga dibales2 gila dah si tenti bikin emosi aja. mana pulsa gue tinggal 500 rupiah pula, abis itu baru ditelfon kan, ga diangkat2 juga tuh. yaudah gue nyari orang lain, si khansa ngga bisa di telfon. abis itu arlia, ditelfon 3x ngga diangkat2 kesel dech ach. nelfon syapa aja gt kan akhirnya pasrahlah pake baju bebas aja orang ngga ada yg ngasih tau ini ada ngga disuruh pake warna apa gt. eh tiba2 KRIIIIING KRING, telfon rumahku berbunyi yes! (?) terus gue liat nomornya kaya nomor si ai, yaudah gue angkat dan ternyata benar.

dia nanya, ai: "halo ini syapa ya?"
tasya: "tasya i, hari ini pake baju apa sih?"
ai: "bebas deh tasy kayaknya aku juga ngga tau, kalo aku sih disuruh pake baju panitia"
tasya: "ooh bebas, bener ya i bebas yaudah deh thanks ya"

yaudah kan si ai kan osis, yaudah ikuti sajalah. terus gue naik ke atas, eh terus ada yg sms gila kaget gue banyak bgt ya yg ngefans abis ditelfon terus di sms gt uh jadi malu :$ wkwkwk apa yak maaf ya kawan2. ternyata si tentiku, dia ngomong "maaf baru bales, pake baju putih, paling lambat dtg jam stgh 8 ya hehe thx" gt kan oooooooooooooh ternyata putih gt deh si ai salah nih untung gue belom mandi -_-

abis itu setelah siap gue menunggu ayahku yg super duper lambat sedang makan, abis selesai makan eh ternyata nyokap gue jg mau ikut, nunggu dulu lah dia yg sedang mengganti bajunya dengan baju anggunnya itu -.- abis itu udah gue baru berangkat hampir jam stgh 8 gt kan. jadinya nyampe skolah jam 8 pas. abis itu gue ketemu tenia sama ginad mereka jadi mc gt kan. abis itu tenia nyuruh gue ke blakang GSG (
ruang serba guna) yaudah terus gue masuk ketemu nefa sama chicha. terus gue disuruh nanya ka icha SMA kerjaan gue apa. terus pekerjaan pertama gue adalah mengatur barisan yg mau ikut pengobatan murah gt yaudah eh tp giliran gue yg jaga malah ngga ada yg dateng padahal katanya td pagi rame bgt, yaudalah -_-

akhirnya anak KAOS 17 disuruh bantuin ngangkatin sembako keluar. kita oper2an gt dari dalem GSG sampe luar, uh gila banyak bgt tuh sampe pegel mana berat2 lg kan isinya beras dan segalanya, berotot dah nih tangan gua -_- selesai itu kan baru kita disuruh baris buat misahin mana orang yg mau ikut pengobatan murah sama bazar apa sembako gitu2. terus pintu gerbang tepat jam 9pun dibuka jeng jeng!! gila men ramenya hahaha ampe pusing, terus kan dikasih kaya kupon gt, nah terus gue ambilin tiap orang yg lewaat sambil megang kuponnya, eh ternyata salah oh myyyyyyy -_- abis itu karna udh terlanjur disuruh ambilin semua aja kata gurunya. eh ternyata kan itu blm di registrasi semua jadi ngga ada namanya dong bu gimana mau manggil orangnya yakan. eh gue disalahin sama si sabila, padahal gurunya juga nyuruh gue ngambil juga oon dah haha ampun bu -_-

dan udah deh akhirnya ditahan dulu kan orang yg mau masuk lg soalnya di dalem penuh gitu, yaudah gue lah yg jagain sama nefa biar pada ngga nyerobot2. mana ada yg berantem2 gt lagi ngga mau ngalah aneh2 bae dah. abis itu pas udah semua dijaga gue jagain yg sie konsumsi, ehiya! terus kan gue belom dpt kaos alizhar olympicnya gue mesti beli nih 70rb gila tekor, terus gue mau beli pulsa jg gt kan soalnya udh waktunya hahah. abis itu banyak yg mau ngambil makanannya dulu, aturannya ngambil obat dulu gt kan tapi pada ngga mau, ada yg bilang "aduh mba kalo saya pingsan gimana" iya dah bu -_-

abis itu gue keluar jam 12an gt kan istirahat, belom gt rame sih. ada hi fi, memes, raisa, aditya, terus sore gt yg jadi mc tora sudiro sama tasya, syafa tasya kamila itu tau kan? okey. abis itu gue disuruh jaga tiket di depan sama tenia, harusnya si tenia tp dia katanya ngga blh ninggalin tempat, yaudah gue sama icha jaga. awalnya fine2 aja gt kan dikasih arahan dulu sama anak SMA gimana sebelom gantian jaganya. abis itu sampe jam 3 ada si adira, abis itu dia minggat -_- mana suka ngga ada kembalian itu repot bgt parah. terus udah error gt masa kan harga tiketnya 15rb terus dia ngasih uang 20rb, tapi gue ngasih kembalian 15rb goblok!!!! -_- abis itu tb2 si icha ninggalin gue jaga sendirian sialan repot bgt.

akhirnya udhlah gantian jam srgh 5an sama fadhila zyzy. terus gue nonton gt kan sampe puncak acara ada alexa dong haha. terus si adira diangkat2 gt ke panggung terus dia joget2 uh malu2in aja -_- abis itu udah deh akhirnya selesai daaaaan ada pelangi cling cling (?) terus si khansa blg "eh keren deh, kesannya kayak pelanginya ikut bergembira melihat kita sukses!" oke khans -_- abis itu kan si icha pulangnya mau ikut aku, ya bagus deh jadi aku nunggu di skolah ada temen.

terus ujan gt kan abis selesai acaranya, gue aus bgt parah akhirnya memutuskan untuk membeli orange sprite gt deh terinspirasi dari si tenti ternyata enak juga loh :D -_- abis itu udah kan dibikinin sama mbaknya, eh ternyata uang gue ngga cukup men. akhirnya gue harus ngemis dulu haha ngga ada yg punya gt si adira ngasih 2rb kan eh diambil sama adri! dan gue cuma berhasil ngambil seribu uh sialan -_- abs itu gue dikasih syapaa gt lupa dan beli deh. abis itu gue sama icha nyanyi2 nranslitin lagu2 b.ing ke b.ind gt kocak bgt gila kitaaaaaaa :p gitu deh seru kan seru dong kawan kawan (?)

No comments: