Friday, March 20, 2009

these last days

akhir2 ini beda, gatau mungkin gara2 repot atau apa. semenjak otpan terakhir itu yg bikin gue sampe sekarang jadi kepikiran terus. abisnya kayak ngga niat gt, yaaa gatau sih mudah2an gara2 dia kecapeanlah. tapi kalo ngga gimana? tgl 19, hari kamis gue kan harusnya les b.ing tp gara2 ga ada yg nganter jadilah gue dirumah sampe bokap gue baru pulang jam 7 kurang, dan nyokap jam 8nan apa kalo ngga salah. terus gue dapet sms jam 6 lewat apa stgh 7 gt deh. dia mnta maaf gabisa ke tempat les gue soalnya diajak pergi sama bokap nyokapnya yaudah gapapa gue juga ngga les ini kan. itu dia kan minjem hp papanya mungkin gataulah pokonya ga pake hp dia soalnya dia ngga ada pulsa. terus kemarennya itu pas otpan itu gue sempet berantem aneh gataulah berantem apa ngga tapi aneh -_-

T: 'yauda deh kalo ngga mau ngomong lagi udahan aja'
A: 'yauda terserah lgian km ky gt aku jg udh abs ceritanya'
T: 'yaudah daa'
gt terus kan sampe 15mnt apa kalo ngga salah gt kalo ngga diem2an. akhirnya dia blg kan 'yauda sana drtd blg yaudah2 jg ga ditutup2' terus akhirnya udh deh gue blg 'ah yaudah da' dia cm blg 'hm' gt doang terus gue tutup soalnya dia ngga bakal nutup kalo gue ngga nutup duluan.

gara2 itu kan, terus malemnya gue nanya kita ngga berantem kan tp dia ga bales, terus gue tp-in ya cuma buat sms bentar ajalah gue cape nih dia aneh terus yaoloh -_- terus gue sms lagi tp dia ngga bales. padahal gue nungguin dia syapa tau dia bales gitu kan, sebenernya dari pagi gue udah males soalnya dia aneh, tp setelah dia sms itu gue malah jadi kangen. pas gue nunggu sampe jam stgh 12an apa dia ngga sms juga yaudah gue tidur. padal tadinya ada niat mau ngucapin slmt 7blnan jam 12 tp kayaknya ga mungkin, percuma aja. akhirnya pagi2 baru gue sms, dan dia bales kan. kalo gue bedain dari nyelamein 4 bulan, 5 bulan, 6 bulan, sama sekarang. itu bedaaaa bgt, dia kesannya kayak lebih cuek. tp yaudalah, kalo gue cerita gini ke temen2 juga pada bilang "mungkin dia capek tasy" yaa gue juga masih nganggep itu sampe sekarang.

sekarang dia mikirin gue ngga sih? belom tentu, gue emang harus bisa ngertiin dia. dulu dia pernah ngomong sama gue kalo gue beda bgt sama dia, dari mulai sifat dan segalanya. gue juga bakal nyoba biar bisa sama yg kaya dia arepin. tapi dia pernah ngga sih mikirin perasaan gue, dari mulai nungguin dia, nunggu setiap minggu dan weekend lainnya mungkin biar bisa ketemu sama dia, tapi nggalah jangan mimpi gue. dia jarang bgt punya waktu, padahal gue juga pernah bilang, dia pernah tiap minggu selalu ada acara temen2nya, ato apalah ketemu main apa apa gitu, terus gua blg kalo dia bisa ketemu temen2nya kan tiap hari, kalo gue belom tentu. tp pernah juga sih dia nyamperin gue ke tempat les padal temen2nya udh ngajak dia main kerumah temennya, atau latian gt2 tp dia mau nyamperin gue jadi ga sama temennya, uh itu seneng banget tp sygnya itu udh lama. gue ngga yakin dia bakal kayak gt lagi sekarang. selain dia banyak ujian gue ngerti kok. dulu semuanya fine2 aja loh padal, tp sekarang berubah bgt. hari ini gue udah 3 minggu ngga ketemu dia, tadi jam stgh 11an dia sms gue tp abis itu ngga dibales lg, pas gue telfon2 hpnya mati sampe sekarang juga, gimana ngga kepikiran kan (jam 17.34) gatau deh gue pasrah aja mulai sekarang terserah dia mau merhatiin gue apa ngga lagi terserah.

pernah ngga sih gue minta sama dia supaya dia mesti seperti yg gue arepin? kalo iya apa? ngga pernah, soalnya gue pengen kita sama2 nyesuain. gue juga ngga bisa maksain ngerubah sifat gue buat jadi bener2 kayak yg lo arepin. gue udah usaha, tp sekarang lo yg berubah! tapi gue ngga minta apa2 dari lo. I never ask for more than your love.
whenever we're apart, do you here me crying? how could i face the faceless days if i should lose you?

No comments: