Thursday, March 26, 2009

KURANG AJARRRRRRRRRRRRRRR

gila ngeselin bngt hari ini. he makes out of my mood! ah, kan gue lagi di bandung nih sekarang. terus tadi gue lagi dirumah mode gt kan jalan2 dong (H) oke ngga penting. abis itu kan aldo lg rekaman katanya, abis itu jam 4an apa gue sms dia, dan dibalesbalesbaleeeees. selama 1 jam tiba2 aldo sms sbenernya itu adalah temannya -_________________- KESEL NGGA!!! abisnya kan ngga ada beda sama sekali gt bahasa smsnya sampe bingung yaoloh bener deh uh kesel. terus kan gua juga jadi marah sama aldo gt kebawa emosi, terus dia ngga terima soalnya dia ngga tau apa2. lah gue juga gatau apa apaaaaaaa! kan kesel jadinyaaa. terus sampe sekarang gue masih jutek2an nih kayaknya padal udh minta maaf minta maaf gt. gue ngga tau kan td dia blg mau makan jam 7an, eh smp sekarang nih ya jam 8nan dia belom sms juga. apa belom selesai makan, tp ngga mungkin kan ya masa lama bgt -_- mungkin dia belajaar soalnya emang besok dia ada try out. apa mungkin dia maarah sama gue. tau ah, BO-DO

No comments: