Wednesday, April 1, 2009

Greek Mythology!

besok itu yaaa gua presentasi b.ing uh gila nih kan tadinya emang kelompok gue ngga dapet yg greek gt. tapi kayak khansa sarah gitu mau tukeran sama kelompoknya cowo syapa gt kan jadi greek terus dia apaa gt deh lupa tadinya kita dapet apaan. kan mr. Amy bilang ini tuh banyak bgt, waktu itu aja sumbernya di foto copy-in sama sarah kan itu greek yg paling tebel gela -_- abis itu kemaren gue kerumahnya sarah kan. eh ada kaya tragedi gt, ngga juga sih hahaah tp gt deh suka dukanya ada :') lebay. abis itu kan hari ini sih katanya semuanya pada kerumah rara tp gua ngga bisa maaf ya kawan

hari ini gue bikin ringkasan buat presentasi besok gitu deeeh, mau diafalin tp kayak susah bgt ngga niat gitu aneh tp pengen afal gimana dong ah rese deh otak gue! -_- mudah2an besok afal deh gue ngejelasin perseus theseus sama syapa ya satu lg lupa hahahaha mana besok remed elektro juga lagi. duh sekarang udah jam stgh 11 pas deeh. pengen tidur tapi kayak males gitu, ga mood. aldo ngerjain apa ya gatau gitu pokoknya dari awal gua ol jam 5an dia udah ol, terus katanya dia lg ngerjain tugaaas

abis itu kan jam 7 dia nyapa lg katanya hari ini kita ngga bisa chat gituuuu. yaaah yaudahlah, sekarang sih gua udh off udh maleees. tadinya sih mau nungguin dia sampe selesai gitu tapi kayaknya ngga mungkin yaa dia bakal slesai malem bgt deh kayaknya uh uh yaudah deh.

wish me luck for tomorrow
have a good task and sleep tight baby
i love you so damn much :p

No comments: