Saturday, November 8, 2008

aaaaaaaaaaaa :'(

kemaren itu gue ngga suka bgt deeeeeeeeeeh. pertama ya, gue cuma kerumah sodara dan itu ngebosenin bgt loh ngga tau kenapa, biasanya gue fine2 aja kalo ada sodara, seneng malah. tapi ngga tau kenapa kemaren ko kaya ada yg bedaaaa gt. emang gue udah punya perasaan ngga enak dari kamis kemaren, badan udah panas dingin aah itu ngga enak bgt lemeeees terus kalo jalan pasti pusing nya iih males deh. ya ternyata ya kemaren aldo nelfon bilang hp nya ilang, sedih ngga sih? gue pikir cuma becanda soalnya dia kdg2 suka ngomong ilang, tapi becanda aaa tapi jadi ilang beneran kaaaan. selama 2 bulan ini dia udah ada 3x masalah sama hp nya deh. gue bingung, kenapa mesti hp nya dan kenapa harus pas sama gueeeeeeee bukan gue ngeluh tapi aneh aja cobaaaaan terus, hp nya dia pula. aaaaaaaaaa kasian kemaren dia dimarahin :''''''''''''''''''''''''''(

No comments: