Friday, November 7, 2008

oiyalah pasrah aja

kemaren jumat (lagi) sampe sekolahnya kan pas-pasan, pas bel terus gue dateng. hari ini tuh pelajaran yg enak cuma 2 b.ind sama b.ing soalnya ngebahas drama dooong wuhuu. tadinya b.ind kata pak edi gamau latihan drama tuh, terus disuruh teori, pake buku cetak kan akhirnya, eh tapi ternyata sekelas ngga ada yg bawa buku cetak b.ind kompak dong ya 2B oiya dong. akhirnya kita latihan drama kul bgt deh ih seneng gua, sampe gurunya bilang "wah kalian rapih sekali latihannya, kelas lain bisa bahaya ini, bisa kalah" asik kan? hahahahahaha seneng lu. tapi sayangnya ya gt gue kalo nelen sakit, terus badannya anget, panas dingin pula, sampe disuruh uks coba. dan yg lebih bikin males abis pelajaran b.ind, kita lat-man matematika, oh great! dan itu susah bgt loh gue ngga ngerti materinya, dan yg bikin shock lagi adalah. tadi veda bilang "Tasy, tau ngga? Masa ya tadi kan nilai mat udah dipriksa, di kelas gue paling tinggi 8 dan paling rendah 0" oooo keren ya jadi takut, pasrah pasraaaaaaaah

No comments: