Saturday, November 29, 2008

bye bye :')

kalian semuaaaaaaaa, tau ngga sih hari ini hpku ilang :'( ko rasanya sedih bgt ya pisah sama hp guaaa. kalian tau dong ya tiap malem aja hp gue ada dibawah bantal terus kalo gue lagi bosen, ngga ada kerjaan bisa ol dari situ ato smsan ato telfonan ato apa banyak bgt yg seruuu haaaa sedih. sekarang ga ada yg nemenin gue tidur lagi loh yaaa, kata dara gara2 gue kurang amal emg iya ya? mungkin sih, kata nyokap gue gara2 gue teledor ah yaudalah ya mau diapain lg. ilangnya sekali seumur hidup deh abis itu gamau lg hp gue ilang lagiiiiiii. tadi tuh gini ceritanya, gue kan tadi duduk sama dara di regina nah disitu gue inget bgt masih smsan pastinya ngeluarin hp kan yaa, terus dari situ gue lupa masukin hp gue ke tas apa ngga. sebenernya kalo di inget2 sih pasti gue masukin tas, soalnya abis itu gue kan ke skywalk dan disitu gue ga megang hp sama sekali tapi abis itu gue sama dara ke dpn gramed nah disitu tuh rame, dan gue sempet nyari hp gue di tas, udh dipegang terus lgsg gue masukin lagi, berarti masih ada kan ya. terus disana gue ketemu kariz azka fadhilah nefa nindy abis itu gue kan langsung ke XXI mau nonton bentar lg mulai, abis itu gue ke kamar mandi sana sama dara, terus gue lari2 gt kan disitu. abis itu gue mau ngambil hp gue udah ngga ada :'( panik lah gue. gue mikir ah paling gue aja nih yg nyarinya ngga bener, dan ternyata pas gue udh cari sampe isi tas keluar smua tuh ngga ada. dan pas gue suruh dara nelfon, itu nyambung tapi ngga ada suara atau kerasa vibrate nyaaaaa. tambah panik lah ya, abis itu gue langsung minta temenin dara ke pim 1 kan ke regina lagi, pas udh nyampe sana mba2 nya bilang "ngga ada dek, terakhir saya bersihin cuma ada kertas2 doang kok" gue bingung kan, padal gue mikirnya pasti bakalan ketemu disitu. soalnya gue inget bgt terakhir gue ngeluarin hp tuh disitu. abis itu gue langsung lapor ke informasi, sama satpam gt2 lah. abis itu gue lapor nyokap, untungnya mereka ngga marah loooh padahal tadinya gue udah takut bgt gua bakal diapain. yaudalah nasib dadaaaaah hpku :')

No comments: