Friday, November 7, 2008

STOP BULLYING

cie elah stop bullying, iya jadi tadi tuh gini ya kawankawan. kemaren kan abis latihan jadi petugas upacara giliran kelas gue, gue jadi pembawa pendera locc keren ngga? (biasa tuh) tiba2 kelas gue dipanggil sama wali kelas, bu netty dan pak roy dong wuhu. nah gue kan masih belajar naikin bendera gt ya kalo ntar senin benderanya kebalik malu dong ah. terus pas udah pada ngumpul. gue, katya sama diva ikut duduk kan, ternyata temen dikelas gue ada yg merasa terbully, dan yg merasa udh nge bully dia disuruh berdiri, terus ditanya satu2
pak roy: "perbuatan apa yg sudah km lakukan ke dia?" gt kan katanya, terus yg berdiri di tanyain satu2. sampe temen gue pada nangis coba, heboh bgt mana di selasar lagi di tanya2innya. waw akhirnya kita di ceramahin dan disuruh minta maaf gt hari senin ntar, abis itu kita disuruh minta maaf satu sama lain sekelas, wih sampe peluk2an sedih deh ya

No comments: