Saturday, November 29, 2008

insert sim card errr

hem jadi gini kawan kawan, jadi tadi gua tuh abis nransfer data gitu kan dari hp ke komputer gt. nah terus pas udh selesai gt gua remove gt kan lalalala yg dari komputer lah ya pokoknya, oke deh. nah abis itu ditarik deh kabel datanya, lalu secara tidak sengaja jatuhlah hpku padal gua udh berusaha nangkep gt kan tapi malah gagal terus gt eh malah nubruk nubruk pinggiran meja tambah parah kan ya hp nya kejeduknya (?) terus akhirnya jatohlah tuh kebawah brakk ya ngga gitu juga sih ya bunyinya. nah abis itu dia mati dong ya, tau sendiri kan hp gua kea apaan bodohnya engga deng becanda hp jangan marah sama aku -_- terusssssssssss, masa ya masa abis itu dia ngga mau nyala lg. malah insert sim card gt terus tulisannya. biasanya kan cara paling ampuh di copot dulu tuh batre sama sim card nya. terus udh gue coba sampe 3x dia ngga ada reaksi gt. panik kan gue yaudalah ya pasrah aja terus karna sudah malam akhirnya saya memutuskan untuk tidur. besok paginyaaaaaa jengjeng! gue subuh dong ya solat minta hp gue bener gt, trs bisaaaa seneng ga sih lo, gue sih iya. jadi ya jadiii sebelom gue mandi gue keluarin lg sim sama batrenya terus gue diemin deh, abis mandi gue pasang lagi sambil berdoa terus bisa asik ngga sih, jadi aku bisa memakai hp ku kembali, mihihihihi mungkin ini bisa menjadi salah satu cara kalo hp anda terjadi hal yg sama seperti saya looooocc

No comments: