Wednesday, November 5, 2008

telat lu ah

ya ini masih ada hubungannya ya sama apa namanya itu KAOS. nah iya jadi gue tuh sempet nangis gara2 bokap, yg selalu telat nganterin gue ke sekolah, tau kan ya dia kalo mandi lamanya kea putri solo, mending bayi dimandiin aja ga lama2 amat yakan (?) iya jadi kan kalo udah masuk KAOS peraturannya mesti ikut pelatihan tiap pagi, mulai jam 7 sampe bel. jadi dateng mesti jam 7 kurang dong yakan? nah gue tuh udah terlambat 3x apa kalo ngga salah, kan setiap telat disuruh scotjump gt ya pertama kali telat disuruh 15x, terus kalo telat lagi ditambahin 5 ditambahin 5 trs, nah gue kan jadi 25x gt gila sampe pegel mukanya sampe merah sampe kaka OSIS juga ada yg bilang "kamu gapapa kan? kalo ngga kuat isitirahat bentar aja ya" ya yg bikin perjanjian juga angkatan kita, masa ga kuat yakan? akhirnya gue udah capeee bgt tuh dihukum terus ya, makanya gue nangis cape sampe mikir mau ngundurin diri dari KAOS bego ngga? udh mau camp KAOS ko ngundurin diri, akhirnya bokap gua janji gt deh bakal ngga telat2 lagi nganter gua, akhir2 ko baru janji dah, telat lu ah -_-

No comments: