Tuesday, April 28, 2009

bad day.

ari ini gue ngga ikut fieldtrip ke polda hhhh kesel deh pagi2 masa ditinggal sama nyokap bokap tanpa bilang guee! pdhl dari kmrn gue udh blg kalo hari ini ada jadwal ke polda dan iom kelas juga pasti sms kan gue aja liat kemaren smsnya di hp nyokap gue yg disuruh bacain malah, tolong deh hih. terus udah deh mana gue ngga dibangunin buat saur lagi kan gue niat pokoknya selama kelas 3 uan mau puasa gituuu, mau bales sekalian muasaain aldo dong biar lancar uannya hihi ;p tapinya ya gt deh tp karna niat gue akhirnya bisa menjalaninya tanpa lapar loh bener deh kalo ngga saur malah ngga ada rasa2 laper gt dari dulu -_- wahahaha

ya jadilah gue seharian dirumah, mana ada tragedi lagi haha ngga tragedi juga sih, cuma gara2 bosen gitu gue foto2 dong haha terus masukin fb biasalaah wkwk. jadiiiii, tadi itu kan aldo ol tp tiba2 dia bilang:

aldo: nah ini ada

aldo: km ko ga msk?

tasya: aku ngga ke polda nih ibuku sama ayahku ngga blg2 deh

tasya:ko tau dah aku ngga masuk haha

aldo: knp ga ikut?

aldo: ya taulah tp pm temen2 km pd polda2 semua

tasya: ya emang kalo pm tmn2ku doang aku pasti ngga ikt apa ya

aldo: ya masalahnya km ol dr rmh bukan dr hp

tasya:aku baru ol gt ya gmn sih

aldo: org td km sempet ol bntar trs lgsg

aldo: yeee mau boong ga bs haha

tasya: ga loh kapan juga aku ol tanya gih sama tmn2ku

aldo: TAROAN YOK

tasya: YOK

tasya: yg ol syapa juga gmn sih

aldo: ditha td jg ngmg

tasya: ngmg apa?

aldo: tanya ditha dah

aldo: org td dia nanya aku km dmn

aldo: nih liat

tasya: ya mana aku tau aku tuh baru ol, dih yaudah kalo ngga percaya


aldo:

dithaa: Aldoo

aldo: oi

dithaa: Si tasya ga msk ya?

dithaa: Tasya kmana deh?

aldo: gua jg gatau

dithaa: Lah? Ko gt?

aldo: td sempet ol pas gua mau nanya knp ga polda eh malah off

aldo: tau dah tuh anak

dithaa: Sama td gua juga gt

dithaa: Dia ga blg apa" sm lo?

aldo: kaga

dithaa: Lo ga smsan?

aldo: pulsa abis

dithaa: Tlfn?

aldo: telpon gua rusak

aldo: ga rusak sh cm lg eror haha

dithaa: Yeh elu

aldo: ya ntar aja tunggu ol


aldo: ya emg br ol tp td kan sempet ol bntar tp lgsg off

tasya: aku gatau kalo aku ol tadi

aldo: iya2
aldo: udh2 damai haha

tasya: tau ah orang aku baru ol juga dih

aldo: yeh diajak damai juga

aldo: yaudah aku bljr dulu ya daa

tasya: yaudah kan tadi aku blm baca

tasya: daa

bener dah itu gua udah males parah dih kesannya kan dia ngga percaya sama gua anjing bgt dah. terus dia off sampe sekarang nih belom ol lagi bodoin amat dah














































No comments: