Thursday, April 30, 2009

lovable 2b! <3

jadiiii kemaren gue dan 2b tercinta pergi ke kota, jadi awalnya kita ngumpul dulu di citos jam 9an gt kan, katanya sih mau berangkat jam 10 tp pada ngaretlah tentunya waahaha. dan ada satu tragedi -_- jadi, sebelom kemaren itu gue udah janji sama divi mau ikut dia gt ke citosnya. dan divi bilang "tasy, tp kamu sampe tol ya jam 8 apa setengah 9 takut telat soalnya" wahahaha divi kapok kali ya soalnya biasanya tuh gue yg sering ngaret gt, dia udh nyampe tp gue belom hahaha yaudah akhirnya gue udh niatin gt dari malem, pokonya pagi harus bgn jam 7 paling lama jam stgh 8 gt kan

dan paginya pun gue kebangun, jam 7 gitu kan tp masih kaya lier2 gt belom mau bangun, tp galama kemudian jam 7.15an gt nyokap gue ngebangunin gue dari bawah udah teriak2 aja gt -_- hahaha soalnya takut ga enak sama divi jg kan kalo telat lagi, terus udah deh gue mandi makan dll, terus berangkat jam stgh 8 dari ruma dianter bokap kan sekalian kerja gitu, terus gue nyampe di tol, depan bmw jam 8 pas! yes div gue udh seneng gt biar divi ngga marah kan hahaha. dan taunya pas gue udah nyampe tol dan di sms, divi bales "tasyyyy aku baru bangun" -__- ohmygoody my daddy mad at me right away wakakak. panik men, terus aku telfonin ngga diangkat gt, akhirnya dia nelfon gue kan, terus bilang dia bakal mandi gt cepet2 ahah. terus akhirnya gue nanya rumah dia dimana, terus kan tadinya divi bilang "tasy mending kamu di drop di mcd aja dulu" tp kan udah lewat gituuu, kalo mau ke mcd lg mah balik arah jadi mending gue nyamperin kerumah divi. akhirnya udh gue sampe nelfon thania dulu kan mau nanya nmr telfon rumah divi, dan dpt, dan dpt jg alamat blablanya. nyampe deeh dirumah divi, sampe dikamar divinya masih dengan eksotis wahah ngga deng

terus gue nyampe citos jam 9nan apa, disana udah ada sarah adia thania kevin ahska dan lupa lg syapa haha. terus kan thania sama rara mau belanja dulu terus beli deh dan selesai, pada dateng gitu. akhirnya kita berangkat jam stgh 11 loh ngaret ya wakka. terus gue ikut mobil rara deh, dan dimobil kita memulai dengan foto yg dimulai dari gueeee, wakkak muka gue men ohmyyyyyy najis sendiri jg gue ngeliatnya hahaha. dan yg lain pun ikutan. sampe deket fatahilah kita di tangkep polisi gara2 salah ngambil jalur -_- tp yasudahlah hahaa. terus kita nyampe kan, tp dengan bodohnya kita ga turun malah muter, jadilah yg lain udh pada foto2 gue dan seisi mobil rara belom turun haha. terus pas nyampe pada beli es krim walls gt tp gue ngga minat, takut gendut wakakak pdhl pengen juga loh. terus ada kaya anak kecil minta2 gt, dia aneh bgt nyolek2 wakakak genit deh (?) udah dikasih pun masih balik2 sampe sarah pas ngasih sambil ngomong "nih, jangan balik lg ya dek" wahahah sialan abis sarah haha tapi gapapa deng wkwk. terus kita masuk daaan yaa ngga serem2 bgt mungkin karna siang kali ya haha

abis take a picture(s) gt kita terus mau makan kan, eh gatau syapa yg pertama tau2 masuk cafe batavia. my god mereka ngga mikir apa ya, mungkin gatau juga deng, itu mahal. lo harus tau gue akhirnya mesen es teh doang seharga 20rb hish, tidak pantas untuk pelajar seperti kita wakakak. dan kalo mau foto2 mesti bayar juga kena charge gitu, 1.500.000 per jam! mau apa loooo -_- udah deh sekalian ngadem jg sih lumayan haha. abis itu gue ke ragusa, kaya isinya es krim udah lama jg loh katanya dari 1930 apa kalo gasalah kul jg ya haha. terus gue beli rum and raisin kan, ada sate jg gt didepannya makanya pada beli adalah beberapa gt

sehabis itu kita ke tameeeng haahaha. sampe sana gue foto2 dan tragedi sarah main ayunan anduknya jatoh ke comberan, sabar yaach wahahah. abis ituuu yaudah deh gt doang capeeek bgt tp asik

i won't lose you guys,
loveeeeeee <3 tasya

No comments: