Saturday, April 25, 2009

kemang!

jadi kemaren gue kerumah oma gt kan di depok. terus gue udah janjian sama janet mau ke kemang. emang tadinya gatau gt kan gue bisa apa ngga, terus hari kamisnya gue izin kan boleh ngga ke kemaaang. terus udah deh, ternyata kan sabtu itu sodara gue dari kelapa gading dateeng tp dia emang ga bilang gt sih gue udah keburu pergi dan janjian lagi sama temen dari kamis malah yakan. terus janjinya tuh kalo bisa jam 1 apa 2 di pim, makan maleman gt baru di kemang kan. terus ternyata bokap gue ngga mau kalo ke pim dulu soalnya males bolak baliknya, kalo mau langsung aja ke kemangnya gt kan. terus udh deh, gue dari rumah oma jam 5.1 5 apa kalo ngga salah kan, janet udh nyampe di kemang jam 6 krg gt

terus gue nyari2nya rada lama gt, pas udh gatau keluar dimana tiba2 bokap gue blg "gausah aja ya" -_______- hmmm ya bgt deh hahaha gila langsung "hah gajadi? tadi udh marah2in aku lg nanya alamatnya yg jelas, giliran aku udh nelfon2 tmnku dimana tempatnya tau2 main gajadi aja loh ya ayah gmn sih" hahaha. underline means gue ngomong dalem hati gt haha. terus kan udah akhirnya ketemu tempatnya gue nelfon janet dan dia keluar dari depan splash gt. terus barulah gue masuk ngobrol2 "cerita2" hahaha asik abis dah. terus katanya janet udh nge-reserve tempat di little baghdad. terus janet, tasha dll pada nge-shisha kan. abis itu barulah jam stgh 8an gue pulang deh. asik abis kita foto2 dll. tp belom di tagin gt sama janet nih hahaha

i wish we could meet next time net, more 'wild' i wish hahaha
xo <3

No comments: