Sunday, April 5, 2009

bored

gila ya hari ini bosenin ah -_- ayo dong ada yg main gt kek kerumah abisnya ngga ada kerjaan. ohiya kan gua abis ngeliat postingnya dhila yg poladroid itu, itu dari jaman bahela gua ngedownload programnya ngga bisa2 di install sialan nih ah uh kesel bgt kan. udh nge download 5x malah kesel bgt deh ah duh boseeeeeeeeen. tadi kan abis shubuh tidur lg, eh jam 8 ada guru les gua dateng men, ganggu orang tidur bae sih -_- kan emang sih gua lagi ada pr banyak bgt parah udh ngga mikir kali ya tuh guru, terus gua ngerjain mat sama belajar fisika gt kan, yaa lumayan sih matnya soalnya sambil ngerjain soal gt lama2 jadi ngerti terus ngerjainnya cepet deh kaya dash (?) tp fisikanya................... ngga masuk absnya masih tidur kali ya gua udh ngebayangin guling gt abis les mau langsung tidur masih ngantuk. terus kan udah tuh ya gua ketiduran, terus gua mimpi dah balet sama dinda dimana entah gatau gua -.- ada2 wae kan yak. terus kebangun jam stgh 12 gt soalnya si nesyiku sms hahahaha dia kangen aja sih sama aku, sama kok aku juga kangen nesy :p abis itu. udah deh nih sampe sekarang ngga ngapa2in tadinya sih mau ada niat gt ngerjain tugas yg lain apa ngga belajar bind soalnya besok uh gila lo ngga ngerti gua cat2 kaki gitu. bodo ah gua udh nyuruh tenia ngga belahar ini yes ada temen -_- bosen ah ya dadaaaaaaaaaaaah

No comments: