Friday, May 22, 2009

the hemmed national day -_-

maksa ah judulnya ih -_- tapi emang hari kejepit nasional gt kan ya hari ini. tumben loh gue masuk hahaha, terus tadi gue sebernya udah disuruh ngga masuk sama nyokap, tapi gue mau ngumpulin tugas mat jadinya masuk deh daripada ga dapet nilai. terus katanya korek api abis gitu, jadinya ngga bisa masak dll. akhirnya gue mandi pake air dingin kan, terus ga bawa bekel kesekolah ntah kenapa padahal ada roti haha

gue berangkat jam 06.35 loh, harusnya sih kalo ga mau buru buru mah berangkat paling telat jam 06.10 gt. tapi entah kenapa akhir2 ini gue paling berangkat jam stgh 7an, dan ga telat. tapi kayanya ngaruh lagi pada ujian gitu deh, kan tadinya sd sama sma libur pada uas2 gitu2. sekarang paling cuma smp doang kelas 9 seangkatan doang jadinya. tadi belajar fisika bersama pak wokib si suneo kata rara -_- dia polos apa gmn sih bingung deh haha kocak terus suka ngebahas yang ga penting gitu, kaya tadi

pak wokib ngegambar katrol, buat contoh soal
rara: "eh pak gambarnya bagus deh bisa rapih gitu"
pak wokib: "oh iya ya? tentu, kan saya jago menggambar juga, nanti kalian kalau gambarnya rapih bisa menggambar yang indah2" (?)
rara: "hahaha iya ya pak, oke deh (tepuk tangan)"
pak wokib: "iya betul loh (sambil ngegambar bunga segede satu papan tulis) nanti jadinya kalau kalian puas dengan hasil karya kalian bisa jadi seperti ini, dikasih khiasan"
-_- terus pada ketawa, aneh ngga sih lagi ngebahas soal gitu ya, rara bilang gambarnya bagus langsung dibahas aja loh hahaha

abis itu matematika tadinya mau ngebahas latman, tapi liat waktu kalo emang cukup apa engga. soalnya kan kita sempet disuruh bikin proyek, terus dipamerin, temen2 sekelas yang ngenilai ada kriterianya. terus rata2 gue 8 kalo dari jumlah haha lumayanlah. cuma ga jadi akhirnya ngebahas latma ga cukup waktu haha. bind jg disuruh nulis opini gitu deh pagi2 keruang komp dingin banget gejelah ga penting nih haha

terus tadi gue pulangnya binguuuuuuung, nyokap gue udah pasti ga bisa ditelfon, biasanya gue disuruh nebeng syapa gitu kemana tapi gmn gue mau izin kalo hp nyokap ngga ada. akhirnya gue nelfon bokap, dara kan ngajak ke pim, tapi dia ngejemput di citos aja kalo mau ke sekolah jauh katanya. terus udah telfon2an dululah sampe pulsa gue tgl 999 sekarang -_- hahaha. abis itu gue malah ga dapet tebengan, khansa tadinya bisa tapi adeknya ngambek kalo mau nganter gue ke citos dulu akhirnya dia ditinggal di sekolah terus ntar dijemput lagi maafkan aku khansa~

sampe citos ternyata daranya masih di kantor mamahnya kungingan woi jauh yak. akhirnya mau gamau gue nunggu sejam disana terus ke aksara aja deh. baca2 abis itu dara nyampe kan gue nunggu di periplus, dan ketemu ica gima haha. di pim gue sama dara nonton night at the museum 2, baguuus deh lucu kocak gt ada jonas brothernya haha. gue dijemput jam 6, tapi masih ntn, akhirnya gue sampe rumah jam stgh 9 bersih2 dan ngepost -_- emang ga ada kerjaan

besok pada kemanaaaaa?

No comments: