Tuesday, May 19, 2009

kasian sarah.........

wkwkwk ini kejadian kemaren gitu sih, kemaren kan gue sama rara khansa sarah indisya tenia kerumah chippo. gue mau belajar fisika sebenernya soalnya guru gue ngga bisa dateng kerumah, tadinya padahal gue ngga boleh tuh sama nyokap tapi gara2 alasannya itu jadi boleh haha. katanya sih yg pada mau kerumah chippo tuh pada mau ngurusin kaos 2b gitu, mau ngewarnain, terus pada foto copy-in dulu gt kan baru nyampe..................

abis itu kan sampe rumah chippo kan ada tanjakan gitu, terus supirnya tuh berenti disitu jadi mobilnya miring 60 derajat, gatau juga sih pokoknya miring deh -_- terus sarah apa syapa gt kan ngomong "eh ini serem deh miring gini" terus sarah bilang lagi "ah gue paling pinggir nih jangan ngegenjet ya" eh malah tenia sama indi ngegenjet gitu terus katanya sih si indi kan mau ngebuka gitu kan pintunya tapi dihalang2in sama sarah eh tapi dengan berhasil si teni membuka pintu dan sarah jatoh -_-

kasian........... hahaha gue sama rara gara2 di belakang jadi gatau jelas gimana kok sampe beneran si sarah bisa jatoh haha kasian bgt emang. eh tangannya sampe lecet gt loh parah tenia wakakaka. terus tenia merasa bersalah yang sampe ditiupin lah segala macem gitu, haha terus sarah sampe bilang "ah ini aku post di blog nih teni jatohin aku dari mobil, terus aku masukin fotonya" wakakak sabar ya sar tuhan melindungi (?)

2 comments:

Anonymous said...

haha tasya kamu mikirin aku, baik sekali :P

Tasya said...

pastilah, kan saling mencintai -_-