Saturday, May 23, 2009

yes!

usb gue ketemu!!!!!!!! hahahaha udah lama gitu gue stres gara2 ga ada usb. soalnya jadi ribet gt sih, kan printer gue suka eror dirumah jadinya kalo mau paling harus ke warnet dan kan masukin usb gitu ya. usb gue udh hampir stgh taun ilangnya nih, dan gue juga gatau tadi pas abis beres2 buku ada di dalem kantongnya. padahal itu tas kan baru gue pake, dulu pas ilang juga gue ga make tas itu, belom pernah make malah kok tau2 disitu..... ajaib emang

kan kalo ada usb dunia semakin terasa mudah gitu ya (lebay -_-) tapi kan emang iyaa, gue kalo misalnya minta bahan buat belajar mah tinggal ngopy ke usb aja gt ga sih. ga harus sih tp kan bisa lebih cepet aja. ah tp gue sekarang komputernya udh bervirus nih parah lg, sampe ipod gue juga ikutan kena virusnya huhu

padahal iudh sempet diilangin tetep aja ada lagi gmn dong, itu usb gue tadi isinya masih sama kaya dulu kirain udh ilang gt yak. mudah2an deh itu jangan ilang lg memorinya jg lumayan tau 2giga wakakak kalo mau ngisi file2 doang mah pasti bisa banyaak

eh iya tadinya hari ini mau ke moe gue, tp ga ada yg nemenin nih kayaknya, tadi udh ngajak ditha tp dia malah ke poins square. mana ternyata dia baru izin pas dijalan pula ckck, doain deh semoga ditha dibolehin ya sama nyokapnya, soalnya kalo emang bener ngga ada yg mau nemenin gue ngga dateng deh ya maaf -_-

No comments: