Thursday, May 21, 2009

This place becoming more increasingly serious

this place was PIM, tau kan pasti taulah -_- tadi emang gue pas udah nyampe sana mau nonton night at the museum sama dara. tapi pas gue nyampe sana ternyata daranya baru pulang dari sency! ya gapapa sih akhirnya gue yg berencana beliin tiketnya, tp nyokap gue blg jangan pulang malem2 kalo mau ntn jam 4an terus pulang jam 6. soalnya bokap gue buru2 gt mau ntn apalah gatau

disana gue ketemu 2 sodara gue, yg satu sodara dari ayah satunya dari ibu -_- haha adil pan. terus gue buru2 mau ke 21 takut abis tiketnya, taunya beneran abis. dari jam 2.20 sampe 4.50 apa kalo ga salah udh full gt, terus tadinya gue mau ntn angel & demonds kan, full juga loh ya. sama di xxi pun jg gitu. akhirnya pas dara nyampe gue muter2 aja deh, main, makan yaaa standart -_-

terus gue ke foodhall kan, ketemu kevin adri sama widi. mana sama lagi tujuannya ke foodhall jg, terus tau2 adri minta uang, tp yang ngasih dara hahaha. abis itu gue ketemu beberapa orang gitulah, abis itu terakhir gue main sama dara di timezone -_- terus gue nelfon nyokap tapi ga bisa2 mana aneh lagi kan biasanya kalo emang mati tinggalkan pesan ada setelah nada berikut tapi ini tuh engga, kaya ttg jaringan anda tidak tersedia aneh kan. akhirnya gue ditelfonin tuh sama bokap disuruh pulang sekitar jam stgh 7an. akhirnya gue turun kebawah terus nanya kan nyokap dimana

ternyata nyokap gue lagi solat, tapi solatnya di musolla karyawan gitu. ya gue juga pernah sholat sama nyokap disitu sih, tapi emang pengaaap bgt kesel deh mana rame kan apa lagi kalo maghrib dimana2 rame. paling nih nyokap gue kalo ga rame dimana2 dia lagi dilantai bawah makanya sholatnya disitu. daaaaaan pas gue sama dara udh ketemu sama nyokap, nyokap gue bilang
ibu: "mba, hp ibu ilang loh"
tasya: "hah? pantesan kok daritadi aku telfonin ga bisa"
ibu: "iya ya? duh gmn dong nih, coba deh kamu telfon lagi"
tasya: (nelfon) "ga bisa bu, kaya jaringan tidak tersedia gitu aneh deh"
ibu: "ya Allah sial bgt sih ibu, mana baru lagi hpnya"
tasya: "ya lagian kenapa sih kok bisa deh ilang"
ibu: "tadi tuh lagi rame bgt emang, terus ibu abis ngambil mungkena lupa nutup tas lagi"

mygod, ya gmn ngga ilang kan. jadi salah siapa dong? pdhl itu di depan ada satpam loh ya kok aneh deh dia gatau apa2 malah bengong aja, akhirnya nyokap gue nyuruh nge blockir dulu kan biar ngga dipake hpnya ntar malah mahal lagi bayarannya. terus bokap gue dikasih tau kan, mukanya kaya langsung sedih gitu. bokap yg sedih -_- nyokap gue jg sih soalnya dia udah kedua kali hpnya ilang di pim. lama2 males juga deh gue ke pim hiiiiiiih

terus nyokap gue ke telkomsel kan tapi tutup, akhirnya ke nokia gitu. orangnya bantuin nelfon hp nyokap dan katanya ada yang ngangkat, cowo. mati lagi tapi abis itu, nyokap gue udah muka berharap bakal balik aja itu hp tapi who knows gitu ga sih. bokap gue nyuruh ke pos kan udah lapor, serem parah bokap gue marah2 gara2 udah kejadian 2x. terus gue sama dara jg blg hp gue pernah ilang juga di pim

gmn orang lama2 jadi ga percaya gt kan sama pim, ntar kalo ga ada yg mau kesana gmn -_- ya ga mungkin sih, tp kan bisa aja gue aja udah males. ternyata emang di dalem musholla itu ga ada sisi tv nya hih bego deh ~!@#$%^

sampe gue sama bokap berniat mau masukin koran loh pim kaya gt sekarang, lebay ngga? ngga kan, syapa suruh ngga aman

No comments: