Tuesday, May 19, 2009

vierra -_-

lagi suka denger lagu vierra gitu deh gue kenapa yaa haha. kan kemaren yg dari rumah chippo itu gue membajak beberapa lagu dong gamau rugi wakakaka langsung di transfer ke iPod. vierra kan gue tadinya baru punya dua, no! sama dengarkan curhatku jadinya gue ngambil sisanya deh haha sama lagu2 Taylor Swift juga tadinya ada 3 langsung ada 25 aja loh wkwkw ngambilnya ga tanggung2. terus sekarang suka lagu perih sama bersamamu~ wahahaha maybe it's still have a relations between those songs and what am i feeling now, hmmm maybe. but really, i feel more better than yesterday <3 moreover i did my physic test easily. i hope i will get a high score 

lagi boseeeeeeen bgt deh, terus paling ngeliat video yg kemaren gue bikin itu wakakak kocak banget rara, mending belajar aja yuk guys nyicil buat ehb wkwkwk syp yg mau ya paling sarah master of genius hihi ga deng!

No comments: