Thursday, May 21, 2009

Grand Indonesia

hari ini jadinya gue ke grand indo gt, gue berangkat dari rumah jam 11. terus nyampe sana sekitar jam stgh 12an apa kalo ga salah. terus gue jalan jalan doang gt deh males, awalnya makan dulu di burger king karna nyokap gue mau, terus masa dia kira disitu ada hot spot ya enggalah ya -_- masa iya restoran kaya gt ada hot spotnya hahaha. abis itu gue jalan muter lagi, dan nyokap gue tadinya mau solat tapi ga jadi terus gara2 bokap ngajak kesana sini haha

terus kita ngeliat kaya suasana kampung gt asik deh, sebenernya sebelomnya gue pernah kesana sih, tp pertamanya belom pada jadi. jadi kesana lagi deh, daan akhirnyapun nyokap gue solat, gue pengen nyari hot spot akhirnya gue ke starbuck, biasanya kan ada kaya pim pasti ada. eeeeeeeeh taunya ga ada, pantesan gue ngeliat orang kok pada pake wi-fi sendiri gitu yg kaya usb itu loh apa sih namanya -_- akhirnya gue kebawah nyari kalo emang ada free wifi gua berenti situ dah, taunya gua muter2 kaga ada apa ngga ga liat kali yak

akhirnya gue berenti di kinokuniya wkwkw berenti, halte apa ya -_- terus baca buku deh. dara nelfon sih dia menemaniku gt hihi jadi seneng <3 terus dia ngajakin gue ke pim. dia lg di sency, kalo emang gue bisa kesana sih mau tp kayaknya ngga dibolehin sama nyokap. abis itu gua nyebrang ke plaza indonesia, ga beli apa2 sih cuma jalan doang hahaha. terus ke ex lalala dan dibolehin ke pim, kalo mau langsung ketemu disana. akhirnya gua pulang jam berapa gt ah lupa pokonya bangun2 pas dimobil udh parkir gitu deh haha

ohiya tadi gue juga sempet foto -_-





next post yah nyeritaiin pimnya hihi

No comments: