Friday, May 15, 2009

good morning~

hello everybody dance now (8) it's saturday! sebenernya gue hari ini mau ke pim sama kemang sama thania, tp masih belom tau gt dari kemaren ga jelas sih abisan. terus katanya sodara gue mau dateng, jadi takutnya ga bisa kemana2 ga boleh, soalnya dia jg jarang sih kesini. mana om gue minta diajarin internet lagi mentang2 baru pasang ciee, gaptek nih -_- nah kan rara baru ngabarin deh dia mau kerumah gue jam 1an gitu, pdahal ada sodara dirumah bude gmn dong. mesti nanya nyokap, rara sih dari kemaren ditanyain ga dijawab2

sebenernya gue pgn ketemu aldo tp gatau nih dia nanti mau main bola dan latian, terus berencana mau ketemuan alhamdulilaah bgt kalo bisa dah yaoloh kabulkan doakuuuuuuuuuuuuuuu. terus kan karna rumah bude di sektor 7 jadi cari yg dkt2 situ aja, masa dia blg tempat les mau ngapain ~!@# -_- cuma dia males kalo cuma berdua jadi mau ngajak ditha dan pacarnya tersayang kan tmn aldo. tp ditha lagi mau ke kelapa gading, mudah2an sih ga sampe malem bgt makanya dia blg liat nanti gt, mudah2an bisa ya Allah engkau maha pengasih dan penyayang

udah ya mau mandi panas ah abis nari2 -_- bosen sih abisan byebyebyebye

No comments: