Saturday, May 23, 2009

morning everybody

good morning! lagi bosen bgt deh gue, kan dari kemaren sepupu sama tante om dateng kerumah, katanya sih mau main. eh jadinya nginep, jadi kemaren gue sempet ke pasar minggu dulu gitu ngambil baju2 mereka. terus jam stgh 8an gue nyampe rumah. rencananya hari ini mau berenang gitu kan di club house, tp gatau nih udh jam 09.47 pun ga ada yang siap - siap daritadi huahahaa

gue pengen belajar deeeeeeeh, soalnya temen gue yang jenius2 pun pada belajar, gua masih ngerasa bego aja malah santai gawat nih ~!@#$% gua pan paling gabisa gt yak belajar nyicil bisa aja kalo ngga diulang lg ntar malem juga lupa gitu -_- jadi ntar paling asal baca aja yang penting ada yg nyangkut diotak dikit2, sehari sebelom ulumnya baru deh belajar huahauha

kebanyakan materi dari semester 1 nih aaah jadi bisa sampe 12 bab gitu rata2. terus katanya semua ada essay uh, tapi..... matematika sih katanya ngga ada ya awas aja sampe ada mau nulis soal apa lagi sih guru ga cape apa lu hah?! -_- yaudah ah mau ngapain dulu gt ya byebeybey

No comments: