Friday, May 15, 2009

friday

hey guyzzzzzzzz! -_- hari ini gue tadi pulang sekolah ke rusun dan apartemen! terus kan kelompok gue sama thania kevin fajar. terus kevin sama fajar tuh lama bgt smp hampir ditinggal tadi tapi ga jadi soalnya dia secepat yang kita kira (?) terus kerumah susun lebak bulus kan. terus kita nanya ke kantornya dulu awalnya ga boleh gitu harus ada surat sekolah dll gt tp akhirnya kita keatas dan asal gedor si fajar -_- terus yg ada orangnya lantai 4an. si kevin yg nanya2 terus gue nyatet.

abis itu baru ke apartemen, tadinya mau ke permata hijau, ada kaka kelas kan tinggal di apartemen situ, terus pada gamau yg cowo2 gara2 jauh, akhirnya ke apartemen pondok indah, sekalian soalnya mau ke pim kan ntar nyokap gue disana dan emang pada diejmput disana gitu. ternyata kita kelompok keempat yg udah ke apartemen itu loh wakakaka, yaudah deh selesai jam 3an kalo ga salah baru ke pim

terus dara, waktu di skolah ngajak gue ke pim kan, terus akhirnya dia plg dulu lagian dia emang cuma 5menit gt dari rumahnya ke pim, gmn dia ga blg pim rumah kedua -_- terus dia nyampe jam 4 kurangn gt, tadinya gue mau plg abis ashar tp gara2 dara dateng nyokap gue mau nungguin. terus kita jalaaaaan, nemenin dara makan, terus mau ntn. nah si thania tuh tadinya ngajak gue ntn crank high voltage2 itu kan, biasanya pilihan dia tuh bagus makanya pas mau ntn gue milih itu sama dara, izin dulu tp sama nyokap soalnya mulainya jam 5.50

daaaaaan boleh, karena nyokap gue sendiri jadilah dia ikut gue beliin tiket, dari pim 1 tp ntnnya di pim 2.

pukul 5.50...... (-_-)

gue masuk, tapiiiiiii tiba2 mba2nya yg ngerobekin tiket itu ngomong "bu, filmnya dewasa bgt loh ini" terus nyokap gue kaget, dan pas masuk kan udah mulai tuh film. terus nyokap gue bilang "ah kamu sih milih film kok ginian sih ah mereka nih mba yg milih" ya tp gue gatau gitu kan. dan emang bener! pas gue liat mygodddddd bokep bgt ih! males parah gue jadinya mau ntn juga ga ada hasrat, nyokap guepun nonton sambil zikir loh hihi -_- terus gue blg aja "bu kalo aku keluar gmn, percuma kan aku jg ga boleh ntn ini" terus nyokap gue blg "yaudah gih, ibu disini aja ya capek abisan, lagian daripada rugi" terus akhirnya gue nanya dara "dar aku ga boleh ntn nih percuma, males disini aku keluar ya. mau ikut ga?" terus dara blg "sayang tasy 25ribu..." terus gue blg "yaudah kalo km gamau keluar gapapa, ibuku jg mau ntn"

akhirnya gue sama dara keluar terus sebelom keluar nyokap gue blg "hati2 ya mending kamu cari apakek film yg bagusan daripada ini" terus gue blg "adanya mah film indonesia bu" terus nyokap gue blg "yaudalah gapapa gih" akhirnya gue sama darapun keluar........ terus dara blg "tasy kamu bikin aku rugi nih" terus gue blg "ya mending km tinggal aja gih di dlm, aku kan emg ga blh ntn mending keluar dah" terus dara blg "yaiya tp ngapain masa aku sm ibumu doang"

terus pas diluar teater kita memang benar2 menyesal, ga benar2 jg sih -_- tp sayang kali 25ribu yakan... terus dara blg 'sebagai ganti rugi kamu bawain minumku ya" okedeh akhirnya gue bawainlah. abis itu kita mau berniat ntn film lain, bukan cinta biasa itu -_- terus dara waktu ada yg mau pesen tiket katanya denger penjual tiketnya ngmng "maaf bu ini filmnya dewasa bgt, 20th keatas....." 20thn loh! wow, knapa pas di pim 1 ga dikasih tau deh kesel ~!@#$%^&* terus tadinya emang gue sama dara males bgt mau ntn lg, tp ga ada kerjaan gt nunggu nyokap gue. akhirnya kita pesen tiket ntn itu, aslinya masuk jam stgh 7, tp kita mlh masuk jam 7 soalnya sempet dijualin gt kan, tp udh stgh jam galaku yaudah..

filmnya lumayan sih, islamic gt kan bagus ya ngga berbeda 180derajat sm film tadi! if youre not 20 or up, then dont ever watch that film! -_- malesin bgt gila deh. terus akhirnya gue plg jam 9an, aldo mau ke olala tadinya gue mau nyamperin udh deket malah tp dia malah blg rame bgt terus ya jelaslah gue jadi gaenak, asal dia ngmng boleh aja pasti gue nyamperin tuh abisan dia ngmng kaya gt ga jadi dah. dan gue pulang, sampe rumah kaki gue sampe sekarang masih keram bgt ohmyyyyyyyyyyyyyyy hh

goodnight fox, xo

No comments: