Sunday, May 3, 2009

nothing.

good evening everybody! (8) gue tadi abis baca blog deel loh hihi, ternyata deel mah kalo nge-post ngga sehari satu gt yah bnyk -_- kalo gue mah sehari satu abisan satu aja udah bingung mau nulis apa, gmn banyak hahaha

dari jumat kemaren ada sepupu gue dateng, spend night for 2 days. they just went home about 30 minutes ago. terus gue kesepian deh haha. hari ini rencana mau kerumah dithaa, tapi tergantung bokap, nyokap gue tadi dianter ke mcd gt temennya jemput disitu mau ke bogor -_- akhirnya gue disuruh kerumah temen gt lah cuma gatau pasti, udah janji sih. tp bokap gue emang tadinya ada appointment sama temennya, dan kalo jadi skalian nganter gue gituu, tp katanya sampe sekarang belom ada kabar jadi gatau deh. ayodong jadi aja -_-

ohiya gue ada pr mat ilsos dan b.ind gue baru dikasih tau tadi gituu, disuruh bikin cerita lucu pengalaman gt, wth. gatauu gue lupa2 inget dan males mikir haha padahal gampang. terus kalo ilsos gue ngerjain dari 2 hari yg lalu, haha baru dikerjain, abis baru mood gt deh~ kalo mat juga dari beberapa hari yg lalu abisan cuma draft doang gt kan, yaudah bikin seadanya aja. gue bikin hasil dulu malah baru draft, aneh jg -_- yg udh jadi malah udh dikumpulin dari kapan tau gt hahaha

duh can't wait to go to ditha's house nih, boseeeen. but i have to do my indonesian homework first, when actually i don't know what i have to write

No comments: