Thursday, May 21, 2009

hp error

ngeselin parah nih hp gue, sumfah deh -_- ternyata kemaren aldo udh nyelametin! emang punya firasat sih gue emang pasti hp gue error lagi. jadinya sms dia ga nyampe gitu sialan bgt dah, pantesan nyokap gue sms ngga nyampe, dara pun gitu. kesel bgt gue, tadinya gue pikir emang aldo ga nyelametin loh udah pasrah aja wahaha. sial bgt nih jadinya ga koleksi deh yg 9 bulan jadi kesannya dia ga nyelametin gitu huhu sedih beneran deh, masa gue suruh kirim lagi kan ga lucu. mana dia ga ada sent items pula jadi ga bisa di forward

terus tadi suka mati sendiri emang geje deh iiiiiiiih kesel ah, mau diapain lagi dong namanya jg hp butut. terus aldo dengan gampangnya ngomong "ganti hp aja kalo gt" -_- lu aja sana beliin gua yuk. hmmmmmmm baru pulang nih gue, darimana? other post ya guys wkwkwk kaya ada yg penasaran gt dah geli sendiri jadinya wahahha ada kabar baik sama buruk gt deh, bye!

No comments: